Event & Tour
Event & Tour
Outbound

Outbound Jakarta

08/01/2020
Outbound Jakarta

Outbound Program

Apa pun konsep dan jenis acara company gathering yang ingin digelar, Anda tentu ingin acara tersebut berjalan lancar dan sukses, bukan? Entah, untuk mitra bisnis, klien, atau pihak karyawan internal perusahaan, satu per satu agenda company gathering harus berjalan mulus.

Jika tidak, kinerja dan profesionalism Anda sebagai perencana event akan dipertanyakan. Bahkan, terkadang reputasi perusahaan dan anggaran biaya turut menjadi taruhannya. Jadi, Anda pasti ingin melakukan segala cara untuk memastikan company gathering berlangsung sempurna.

Lalu, apa saja hal yang penting diingat untuk menyelenggarakan company gathering yang sukses? Baca terus dan cari tahu lebih lanjut di bawah ini ya!

Sebelum acara dimulai, selalu ada proses persiapan yang panjang. Walau hanya dilakukan satu hari, event selalu memiliki sederet rangkaian persiapan yang dijalankan beberapa waktu sebelum hari pelaksanaan.

Sebuah event selalu memiliki tujuan, entah itu sebagai ceremonial, perayaan, promosi dan tujuan lainnya. Tentunya, sebuah acara harus dirancang jauh-jauh hari. Berikut ini adalah langkah persiapan untuk mengelola sebuah event.

Tambahkan Aktivitas Seru di dalam Event

Hal yang menarik tidak cukup hanya diletakkan pada media promosi acara, namun juga harus tersemat selama sebuah event berlangsung. Maka, kemaslah sebuah acara melalui berbagai macam aktivitas yang menarik, sehingga pengunjung dapat bertahan dan menikmati acara hingga akhir.

 

image

Baliyuk

Jakarta

Your Event Planner Starts Here

Sign up and we'll send the best deals to you